Cek pengumuman hasil snmptn 2015 online



IKASMEDIA | Nggak lama lagi panitia Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2015 akan mengumumkan hasil seleksinya pada 9 Mei mulai pukul 12.00 waktu Indonesia Barat. Cek pengumuman hasil SNMPTN 2015 dengan cara yang benar ya!


Kalau berdasarkan laman SNMPTN selain bisa disaksikan di media massa nasional, hasil SNMPTN 2015 juga bisa dilihat langsung secara online melalui laman resminya di http://www.snmptn.ac.id/ . Selain itu, bagi peserta seleksi, kalian juga bisa langsung mengakses situs perguruan tinggi negeri pilihan tempat kalian mendaftar.


Cek Online Sekarang aja!
Buat yang mau instan dan mendapat kabar secepatnya mending cek pengumuman SNMPTN online sekarang juga, tetapi biar nggak terjadi kekeliruan lebih baik perhatikan dulu langkah-langkah berikut:
1. Setelah masuk ke halaman yang berisi dengan kolom pengumuman, isi kolom nomor peserta dengan benar beserta tanggal lahir, jangan terburu-buru ya!


2. Cek pengumuman SNMPTN berulang kali sambil memastikan apakah sistem tidak sedang error.


3. Kalau muncul foto beserta data diri anda dengan tulisan berwarna hijau atau biru dengan keterangan LULUS silakan melanjutkan registrasi awal atau menunggu beberapa waktu.


4. Sebaliknya jika ada keterangan TIDAK LULUS dengan tulisan berwarna merah bisa dibilang memang belum lulus, bro, jadi lebih baik coba jalur lain.


Contoh simulasi memasukan nomor peserta dan tanggal lahir di kolom pengumuman SNMPTN 2015:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cek pengumuman hasil snmptn 2015 online"

Post a Comment